Cara Mendapatkan Uang Melalui Google Adsense [PART 1]

Mendapatkan uang dengan cuma-cuma? Yah, tidak sepenuhnya betul—tetapi hampir betul! Google AdSense adalah kesempatan berbagi hasil untuk situs-situs kecil, menengah dan besar yang menempatkan iklan untuk barang dan jasa yang relevan dengan konten situs Anda, yang ditargetkan untuk mereka yang sering mengunjungi halaman Anda. Imbal baliknya, Anda dibayar sejumlah kecil uang jika iklan tersebut ditampilkan pada halaman Anda, atau diklik orang. Kami akan menunjukkan beberapa ide bagus yang bisa menambah pengetahuan Anda, yang akan membantu meningkatkan pendapatan AdSense Anda.

Ada bebrapa tips yang diberikan, Bisa anda Coba Ikuti!

1. Masuk ke akun AdSense Anda. Bukalah AdSense, dan klik My ads di kiri atas.Buatlah Ad unit baru. Di area layar utama, di bawah Content > Ad units, klik tombol +New ad unit.

2. Berilah nama ad unit Anda. Ini bisa nama apa saja yang cocok bagi anda, tetapi banyak yang merasakan bahwa format penamaan standar membantu mereka untuk mengelola data dalam jumlah yang besar. Misalnya, menggunakan [situs target untuk iklan]_[ukuran iklan]_[tanggal iklan] merupakan salah satu pendekatan, yang akan terlihat seperti ini: mywebsite.com_336x280_080112 . Apapun format yang Anda tentukan untuk menamainya, jadikan itu sebagai standar Anda.


3. Pilih ukurannya. Lihat "Cara Melakukannya" di bawah ini untuk keterangan lebih lanjut, tetapi Google telah menemukan praktek-praktek terbaik yang menghasilkan lebih banyak klik.

4. Aturlah jenis iklan Anda. Ini menentukan jenis iklan yang akan Anda lihat di website Anda: hanya teks; teks dan gambar/banyak media; dan hanya gambar/banyak media.

5. Membuat channel kustom. Channel kustom bisa Anda gunakan untuk mengelompokkan iklan sesuai pilihan Anda, misalnya berdasarkan ukuran atau lokasi pada halaman. Anda bisa melacak performa dengan channel kustom, dan mengubah channel Anda ke dalam penempatan iklan yang ditargetkan sehingga para pemasang iklan bisa mengarahkan iklan mereka pada ad unit Anda.

6. Ciptakan gaya iklan Anda. Ini bisa Anda gunakan untuk memilih warna untuk berbagai komponen dari sebuah iklan: border, judul, latar belakang, teks, dan URL. Anda juga bisa memilih gaya sudut, mulai dari persegi sampai bundar, famili font, dan ukuran font default. Penerapan yang baik adalah dengan menciptakan gaya iklan yang selaras dengan tampilan dan warna website Anda.Anda bisa menggunakan pengaturan standar dari Google, atau menggunakan pengaturan Anda sendiri. Untuk kedua pilihan itu, sebuah contoh iklan di sebelah kanan akan menunjukkan kepada Anda bagaimana iklan Anda nanti akan muncul.

7. Dapatkan kode untuk iklan tersebut. Ketika Anda selesai melakukan pengaturan iklan, Anda bisa menyimpan ad unit Anda, atau klik tombol Save and get code di bagian bawah untuk mendapatkan kode HTML untuk situs Anda. Jika Anda tidak tahu cara menambahkan kode ke situs Anda dan ingin mendapatkan bantuan, klik disini untuk mendapatkan panduan dari Google tentang cara menerapkan kode.

Selamat mencoba!!!

  • Bagikan Via :

ARTIKEL TERKAIT

0 COMMENTS

LEAVE A COMMENT